Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nonton Fashion Show, Lindsay Lohan Pakai Busana Muslim Hitam

Minggu, 18 Februari 2018 – 19:36 WIB
Nonton Fashion Show, Lindsay Lohan Pakai Busana Muslim Hitam - JPNN.COM
Jenahara, Ria Miranda, dan Dian Pelangi bersama Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week 2018. (Instagram HIJUP)

jpnn.com - Lindsay Lohan kembali tampil di depan publik mengenakan busana muslim. Kali ini dia memakai pakaian terutup warna hitam plus kerudung saat menghadiri London Modest Fashion Week. Busananya itu diketauhi merupakan karya desainer Zeynep Kartal AW18.

Foto-foto Lindsay mengenakan busana muslim itu beredar luas di media sosial. Bahkan dalam salah satu foto Lindsay terlihat sedang bersama tiga desainer Indonesia, Jenahara, Ria Miranda, dan Dian Pelangi.

Pada momen London Modest Fashion Week 2018, Lindsay bercerita soal kehidupan barunya di Dubai. Dia mengatakan bahwa tinggal di Uni Emirat Arab telah membantunya memiliki lebih banyak kehidupan pribadi.

"Saya tidak benar-benar tahu bagaimana memiliki kehidupan pribadi, karena saya masih sangat muda. Saya sangat menikmati ketenangan saya di Dubai, anda bisa pergi keluar dan bersenang-senang, tapi ini adalah jenis kesenangan yang berbeda yang Anda alami," kata Lindsay Lohan seperti dilansir Daily Mail, Minggu (18/2).

Beberapa tahun lalu Lindsay dikabarkan sudah berpindah agama ke Islam. Namun, sampai sekarang kabar itu belum terkonfirmasi.

Meski kerap menggunakan busana muslim, penyanyi dan aktris yang sempat dikabarkan jatuh miskin ini masih doyan juga tampil seksi. Tahun lalu dia mengunggah foto-fotonya mengenakan bikini seksi saat berlibur di Thailand. (ded/JPC)

Lindsay Lohan kembali tampil di depan publik mengenakan busana muslim. Kali ini dia memakai pakaian terutup warna hitam plus kerudung

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close