Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novak Djokovic Bintangi Film Pendek

Selasa, 02 Desember 2014 – 22:19 WIB
Novak Djokovic Bintangi Film Pendek - JPNN.COM
Novak Djokovic. Foto: AFP

jpnn.com - BEOGRAD- Para pecinta Novak Djokovic kini punya kesempatan melihat petenis pujaannya beraksi di sebuah film. Pasalnya, Djokovic akan membintangi film pendek yang bakal diluncurkan pada tahun baru nanti.

Film berjuluk Mad By itu mengambil tempat di Beograd yang tak lain merupakan kampung halaman Djokovic. Nantinya, ada banyak hal yang akan ditampilkan dalam film itu.

Salah satunya ialah tentang Jelena Gencic yang merupakan pelatih pertama Djokovic. Selain itu, perjalanan Djokovic ketika masih kanak-kanak juga akan dimasukkan dalam film tersebut.

“Pertarungan terbesar yang saya alami sepanjang hidup adalah pertempuran dengan diri sendiri,” terang Djokovic dalam peluncuran trailer film itu di laman BBC, Selasa (2/12).

Djokovic kini menjadi petenis tersukses sepanjang sejarah Serbia. Total, petenis berjuluk Djoker itu sudah mengoleksi tujuh gelar juara turnamen level Grand Slam. Selain itu, Djokovic juga menjadi petenis peringkat pertama dunia. (jos/jpnn)

 

BEOGRAD- Para pecinta Novak Djokovic kini punya kesempatan melihat petenis pujaannya beraksi di sebuah film. Pasalnya, Djokovic akan membintangi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA