Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

November Jadi Momen Terberat Wenger

Senin, 04 November 2013 – 20:06 WIB
November Jadi Momen Terberat Wenger - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - November menjadi periode yang sangat menguras energi Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu mesti menjalani serangkaian laga yang sangat berat. Jack Wilshere dkk ditunggu tim-tim tangguh di berbagai ajang.

Langkah pertama sudah dilalui dengan baik ketika Arsenal menekuk Liverpool dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) lalu. Namun, kemenangan atas Liverpool baru langkah awal Arsenal.

Sebab, Meriam London -julukan lain Arsenal- bakal bersua Borussia Dortmund serta Marseille di Liga Champions dan Manchester United di Premier League. Menjalani tiga laga berat secara beruntun tentu bakal menguras energi Arsenal.

"Setelah kekalahan lawan Aston Villa, saya sempat mengatakan pada Anda bahwa saya ingin melarikan diri. Semuanya bisa berubah dengan cepat. Namun, kami harus tetap waspada karena semuanya bisa berjalan tak seperti yang kami harapkan," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman resmi klub, Senin (4/11).

Karena itu, pelatih asal Prancis tersebut meminta anak asuhnya tetap fokus. Selain itu, Arsenal tetap harus menjaga kekaompakan sebagai sebuah tim.

"Saat ini, dengan sepuluh laga, Anda bisa mengatakan bahwa kami sudah mengeluarkan 25 persen kemampuan. Setelah November Anda bisa melihat bagaimana semuanya berjalan," tegas pria yang menukangi Arsenal sejak musim 1996 silam tersebut. (jos/jpnn)

 

LONDON - November menjadi periode yang sangat menguras energi Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu mesti menjalani serangkaian laga yang sangat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA