Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Numpang Menginap, Icha Gasak Barang Berharga Pemilik Rumah

Minggu, 01 September 2013 – 14:29 WIB
Numpang Menginap, Icha Gasak Barang Berharga Pemilik Rumah - JPNN.COM

jpnn.com - BATAM - Icha (19) saat ini harus mendekam di sel tahanan Polsek Batuaji, Batam karena diduga mencuri. Ia ditahan sejak Kamis (29/8) lalu atas laporan Ester ke polisi.

Ester lapor ke polisi karena barang-barangnya seperti motor Honda Beat, handphone Nokia C202, BlackBerry dan uang tunai Rp 2 juta lenyap. Ester  yang tinggal di Perumahan Griya Pratama Pos, Batuaji itu menuduh Icha sebagai pelakunya.

Di hadapan polisi Ester menuturkan, ia dan Icha sebetulnya baru kenal. Rabu (28/8) lalu ia dan Icha bertemu di sebuah salon di Batuaji.

Dalam pertemuan itu Icha mengaku belum bekerja dan tidak punya tempat tinggal. Icha pun memohon ke Ester untuk numpang tinggal. Merasa kasihan, Ester pun bersedia menampung Icha.

Tapi rupanya, menjual belas kasihan itu hanyalah modus yang digunakan Icha untuk mengelabui pemilik rumah. Saat terbangun tengah malam, kata Ester, Icha sudah tak ada lagi di rumah.

Ester  semakin kaget ketika melihat handpone, dompet, dan sepeda motornya yang terparkir di luar rumah tak ada lagi. Setelah lapor polisi, Icha pun  ditangkap di Sagulung.(qul/jpnn)

BATAM - Icha (19) saat ini harus mendekam di sel tahanan Polsek Batuaji, Batam karena diduga mencuri. Ia ditahan sejak Kamis (29/8) lalu atas laporan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close