Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyapres, Prabowo Minta Dukungan Bos IDB

Jumat, 13 Desember 2013 – 12:33 WIB
Nyapres, Prabowo Minta Dukungan Bos IDB - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berniat maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2014. Terkait pencalonannya itu, Prabowo meminta dukungan dari Presiden Islamic Development Bank (IDB), Ahmad Mohamed Ali Al Madani.

Keduanya bertemu saat Prabowo menunaikan ibadah umroh di Mekah, Arab Saudi beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Sekjen Partai Gerindra, Sudaryono yang turut hadir dalam pertemuan.

"Dalam pertemuan yang berlangsung sangat akrab tersebut, Pak Prabowo menceritakan bahwa ia tengah maju untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia di 2014," kata Sudaryono melalui siaran pers, Jumat (13/12).

Menurut Sudaryono, Mohamed Ali mendukung langkah Prabowo. Pria yang sudah menjabat Presiden IDB selama 40 tahun itu juga berjanji membantu Indonesia sebagai sesama negara muslim.

"Dalam pertemuan itu, Presiden IDB juga berjanji akan terus membantu Indonesia, sebagai sesama negara muslim," ujarnya.

Masih kata Sudaryono, Prabowo langsung menuju Myanmar setelah selesai menjalankan ibada umroh. Di Myanmar, mantan Danjen Kopassus itu memberikan semangat kepada para atlet Indonesia yang tengah bertanding di ajang Sea Games 2013. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berniat maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2014. Terkait pencalonannya itu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA