Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyesel Kalau Nggak di-Klik! Mbah Mijan Ungkap Misteri Foto Pasha Ungu-Angel

Sabtu, 05 Desember 2015 – 21:16 WIB
Nyesel Kalau Nggak di-Klik! Mbah Mijan Ungkap Misteri Foto Pasha Ungu-Angel - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PARANORMAL kondang Mbah Mijan melihat ada yang berbeda dari kehebohan foto yang disebut-sebut sebagai Pasha Ungu dan Angel Karamoy.

Si Mbah yang ramalannya soal artis sering terbukti ini mengatakan, foto vokalis Ungu tersebut sengaja dilempar ke publik untuk tujuan politis.

“Orang Indonesia terlalu heboh dengan yang begituan. Masa foto Angel dan Pasha ter-upload jin I yakin gak dibuat sengaja tuh,” sindir Mbah Mijan.

Dalam kacamata spiritualnya, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini justru melihat hal positif dari dampak beredarnya foto mesra pria bernama asli Sigit Purnomo Said tersebut.

“Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu makin diuntungkan,” tutur Mbah Mijan ketika dihubungi Sabtu (5/12) malam.

Menurutnya, nama Pasha itu kalau dihitung melalui primbon memiliki hoki yang cukup bagus. “Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Mata batin saya koq melihat bahwa kemenangan dia di Pilkada akan cukup tinggi,” tandasnya. (adk/jpnn)

PARANORMAL kondang Mbah Mijan melihat ada yang berbeda dari kehebohan foto yang disebut-sebut sebagai Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Si Mbah yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close