Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obama Siap Bertarung di Pilpres 2012

Selasa, 05 April 2011 – 06:16 WIB
Obama Siap Bertarung di Pilpres 2012 - JPNN.COM
WASHINGTON - Jabatan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat (AS) akan berakhir pada 2012. Tapi, pemimpin 49 tahun itu sepertinya masih kerasan menjadi presiden. Kemarin (4/4), lewat rekaman video di situs pribadinya, Obama mengumumkan niat untuk kembali mencalonkan diri.

   

Publikasi niat Obama untuk kembali bertarung dalam pemilihan presiden (pilpres) itu sekaligus mengawali kampanyenya. Kalimat "segalanya berawal dari kita," dipilih sebagai salah satu slogan kampanye. Kemarin, tak lama setelah video dengan logo baru kampanyenya dirilis, Obama mengirimkan email ke media, berisi pernyataan resmi pencalonannya sebagai presiden.

"Kita semua selalu memahami bahwa perubahan yang permanen tidak datang dengan mudah atau tiba-tiba. Tidak pernah demikian," tandas mantan senator Illinois tersebut dalam surat elektroniknya. Karena itulah, untuk mengawal kemajuan yang sudah berhasil dicapai pemerintahannya, Obama memutuskan kembali bertarung dalam pilpres 2012.

Untuk mewujudkan ambisinya, politikus Partai Demokrat tersebut mengaku butuh banyak dukungan. Maka, lewat pernyataan tertulis itu, Obama mengimbau para pendukung dan simpatisan Demokrat untuk mulai bekerja. Diantaranya, mendirikan posko-posko dukungan untuk Obama, menyelenggarakan debat calon presiden (capres) serta menggalang dana.

WASHINGTON - Jabatan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat (AS) akan berakhir pada 2012. Tapi, pemimpin 49 tahun itu sepertinya masih kerasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close