Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oficial dan Pemain PSM Aniaya Penonton

Rabu, 24 Februari 2010 – 10:21 WIB
Oficial dan Pemain PSM Aniaya Penonton - JPNN.COM
MAKASSAR- Kekerasaran menjadi sangat identik dengan sepak bola di seluruh Indonesia. Di Makassar, giliran oficial dan pemain PSM Makassar mengeroyok seorang penonton. Penyebabnya hanya gara-gara penonton meneriaki sorang pemain PSM dan menyebut bapaknya pemabuk.

Insiden di Lapangan Karebosi itu berlangsung Selasa (23/2) pagi saat pemain baru saja memulai latihan sekitar 30 menit. Salah seorang sumber Fajar (JPNN grup) dari kalangan PSM menyebutkan, penonton tersebut dikeroyok karena berteriak di luar batas kesabaran.

"Dia menyinggung keluarga pemain. Dia menyebut, bahwa bapaknya itu peminum, pernah ditangkap dan lainnya Jelas pemain marah. Kalau berteriak, yang wajar-wajar saja. Pemain juga manusia biasa, bisa tersinggung," kata Manajer PSM, Hendra Sirajuddin membela anak buahnya.

Untuk menenangkan suasana, latihan PSM sorenya akhirnya dipindahkan ke Lapangan UIN Samata Gowa. Manajemen PSM tak  mau insiden itu terulang.

MAKASSAR- Kekerasaran menjadi sangat identik dengan sepak bola di seluruh Indonesia. Di Makassar, giliran oficial dan pemain PSM Makassar mengeroyok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close