Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Ikut Jerinx SID Demo Tolak Rapid dan Swab Test, Igor Saykoji Bilang Begini

Senin, 27 Juli 2020 – 11:25 WIB
Ogah Ikut Jerinx SID Demo Tolak Rapid dan Swab Test, Igor Saykoji Bilang Begini - JPNN.COM
Igor Saykoji di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Igor Saykoji memilih tidak ikut turun ke jalan mengikuti langkah rekannya, Jerinx SID, dalam aksi menolak rapid dan swab test, Minggu (26/7) kemarin.

Banyak fan Jerinx yang mempertanyakan kepada Igor yang tidak ikut bersama Jerinx. Sebab belum lama ini, Igor live bersama Jerinx diskusi membahas konspirasi Covid-19.

Terkait hal tersebut, Igor menjelaskan tidak semua perjuangan harus lewat turun ke jalan.

“Lihat saudara Lu, kakak, adik, ortu, teman dekat, ada yang masih kesusahan? Ada yang terjajah? Gue yakin Jerinx bagi makanan di Twice Bar memang membantu nyata, bukan soal harus di-posting di Sosmed. Gue sih enggak merasa terjajah ya, semua mindset kok,” jelas Igor lewat IG story miliknya.

“Enggak semua usaha perjuangan harus ada di Sosmed atau jadi demo. Lu punya Instagram pakai benih-menabur benih bukan soal seberapa besar efek langsung, pohon enggak mendadak jadi gede. Gue nabur benih di-skena gue supaya teman-teman sesama pelaku bisa punya mindset maju dan berpikir agar karya rap di Indonesia bisa dihargai dan mereka yang mau kerja keras bisa sejahtera. Gue nge-live sama Jerinx untuk ngobrol bukan supaya kelihatan jadi aktivis,” bebernya.

Dijelaskannya, meski dalam diskusi bersama Jerinx beberapa waktu lalu dia dan pentolan Superman Is Dead itu mencapai satu kata sepakat, bukan berarti dia mengiyakan langkah Jerinx.

“Gue enggak ikut-ikutan demo, banyak kerjaan. Kan gue diskusi dan punya kesimpulan bareng ama Jerinx bukan gue berarti ngikut semua yang dia bilang. Jerinx melakukan yang dia percaya, gue move on dengan cari nafkah dan fokus ke skena gue,” ungkapnya.

“Cuma karena gue dan Jerinx bisa diskusi bukan berarti gue akan ikut-iktan demo. Banyak hal lebih penting di sekitaran gue yang harus dikerjakan dibanding ikut apa yang Jerinx bikin. Salam semangat buat yang demo,” tulisnya.(PojokSatu/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ada warganet yang bertanya mengapa Saykoji tidak ikut turun bersama Jerinx padahal keduanya sempat diskusi bareng dan mencapai kata sepakat.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close