Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh, Ternyata Nikita Mirzani Hendak Bertemu Ahmad Dhani

Jumat, 11 Desember 2015 – 13:49 WIB
Oh, Ternyata Nikita Mirzani Hendak Bertemu Ahmad Dhani - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: dok.JPNN

JAKARTA -- Pengacara Partahi Sihombing membenarkan bahwa yang ditangkap Bareskrim Polri, Jumat (11/12), di salah satu hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, adalah artis Nikita Mirzani.

Dia menjelaskan kronologis kejadiannya. Saat itu Nikita ada janji dengan seseorang bermama Cici untuk membicarakan pekerjaan. Kemudian di sana bertemu dan orang yang mau membicarakan pekerjaan di kamar.

"Kemudian Nikita inisiatif ambil kunci kamar dan masuk ke dalam kamar. Di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita tidak kenal. Ia (Nikita) bilang “kamu siapa?” Kemudian laki-laki itu bilang, “tidak apa-apa di sini saja”," kata Partahi, Jumat (11/12), di Mabes Polri.

Dia mengatakan, sebelumnya Nikita belanja baju di salah satu mall. Kemudian, Nikita ganti baju di dalam kamar. "Pada waktu ia ganti pakaian, kemudian masuk rombongan (polisi melakukan penangkapan)," ungkap Partahi.

Kenapa di dalam kamar tanpa busana? Partahi mengatakan, saat itu Nikita usai membeli baju dan ingin mengganti pakaian di kamar. "Kemudian setelah itu dia ditangkap," tegasnya.

Soal pernyataan polisi yang menemukan barang bukti transfer dan segala macam, Nikita tidak tahu apa-apa. Menurut Partahi, Nikita tidak pernah menerima atau mengurus transfer-transfer itu.

"Dia tidak mengerti atas dasar apa ia ditangkap. Tapi ia mau dibawa ke dinas sosial sebagai korban. Itu penjelasan sementara," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Nikita tidak mengerti apapun dalam kasus ini. Namun, kata Partahi, Selain bertemu Cici, Nikita juga rencananya mau bertemu Ahmad Dhani di restoran hotel tersebut. "Tapi Ahmad Dhani membatalkan rencana pertemuan itu," kata dia.

Lantas siapa Cici? Menurut Partahi, sosok Cici memang dikenali Nikita. "(Cici) orang dari asuransi yang bergerak di EO. Cici sendiri tidak ada dalam pertemuan itu. Cici bekerja di Prudential. Nanti kita akan cari si Cici," katanya. (boy/jpnn)
 

JAKARTA -- Pengacara Partahi Sihombing membenarkan bahwa yang ditangkap Bareskrim Polri, Jumat (11/12), di salah satu hotel bintang lima kawasan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close