Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ohh…Ini Alasan Miryam Kabur

Senin, 01 Mei 2017 – 16:33 WIB
Ohh…Ini Alasan Miryam Kabur - JPNN.COM
Anggota DPR Fraksi Hanura Miryam S Haryani tiba di Kantor KPK, Senin (1/5) setelah sempat kabur ke Bandung, Jawa Barat. FOTO: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Hanura Miryam S Haryani kabur ke Bandung, pada Kamis (24/4). Dia kabur lantaran tidak terima ditetapkan sebagai tersangka kasus memberi keterangan palsu.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, alasan Miryam kabur karena menganggap status tersangka itu terkesan dipaksakan.

"Garis besarnya karena ditetapkan tersangka oleh KPK memberikan keterangan palsu. Dia cukup kaget,” kata Iriawan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/5).

Iriawan menjelaskan, Miryam menemui sejumlah kerabatnya selama di Bandung. Pihaknya pun masih menyelidiki kepada siapa Miryam bertemu.

"Yang bersangkutan juga pergi dan berdiskusi ke Bandung dengan beberapa kerabatnya. Dan sempat menginap di hotel," kata mantan Kadiv Propam Polri ini.

Iriawan mengaku, pihanya pada Sabtu (29/4) sempat mengejar Miryam di Bandung. Namun, Miryam ternyata sudah meninggalkan Bandung dan bergeser ke Jakarta.

"Pada 30 April, dini hari, kami tangkap di Grand Kemang Jakarta Selatan. Sekarang (Miryam) kami serahkan ke KPK karena perkara pokoknya di sana," tandas Iriawan.(Mg4/jpnn)

Anggota DPR Fraksi Hanura Miryam S Haryani kabur ke Bandung, pada Kamis (24/4). Dia kabur lantaran tidak terima ditetapkan sebagai tersangka kasus

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close