Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ojek Pangkalan Duel dengan Begal

Senin, 04 November 2019 – 10:02 WIB
Ojek Pangkalan Duel dengan Begal - JPNN.COM
Ridwan menjadi korban begal, Minggu (3/11). Foto: Ahmad Fikri/Antara

jpnn.com, CIANJUR - Seorang ojek pangkalan bernama Ridwan (34) warga Desa Cipetir, Cianjur, Jawa Barat, menjadi korban begal di Jalan Raya Cibeber-Cianjur. Akibatnya korban terpaksa mendapatkan 32 jahitan di bagian pelipis mata.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai penarik ojek pangkalan itu sempat memberikan perlawanan saat pelaku melayangkan pisau ke bagian wajahnya, namun mengenai pelipis hingga mengalami luka robek.

"Saya tidak curiga saat hendak pulang mendapat penumpang di depan Pasar Cibeber yang minta di antar ke rumah kontraknnya di Kampung Neglasari, Desa Sumanah yang berjarak beberapa kilometer dari pasar," kata Ridwan, Minggu (3/11).

Selang 15 menit perjalanan, penumpang laki-laki yang diperkirakan berusia 25 tahun itu meminta korban untuk berhenti di sebuah gang dan dalam hitungan detik pelaku turun langsung melayangkan senjata tajam ke arah wajah.

"Posisi saya masih di atas motor, berusaha menghindari serangan meskipun pisau sempat mengenai pelipis. Saya langsung tancap gas sambil berteriak minta tolong warga di perkampungan terdekat," ungkapnya.

Ia sempat melihat pelaku terjatuh karena terserempet bagian belakang sepeda motor milik korban. Warga yang mendengar teriakan korban berhamburan ke pinggir jalan dan langsung membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Perawat UGD Puskesmas Cibeber Wari Hamdan Anwari mengatakan, luka yang dialami korban cukup parah, dua luka robek dibagian pelipis kiri dan kanan, sehingga bagian tulang tengkorak terlihat.

"Pelipis kanan lukanya sampai dahi dengan panjang 7 centimeter, ditambah kondisinya cukup dalam, pelipis kiri hanya dua centimeter. Sehingga korban mendapat 32 jahitan. Minggu siang korban sudah dibolehkan pulang," ujarnya. (antara/jpnn)

Ridwan mendapatkan 32 jahitan di bagian pelipis mata usai ditusuk pisau oleh pelaku begal.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close