Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Kapolsek Bikin Malu Polri, Kapolda Minta Maaf, Begini Kalimatnya

Minggu, 24 Oktober 2021 – 20:10 WIB
Oknum Kapolsek Bikin Malu Polri, Kapolda Minta Maaf, Begini Kalimatnya - JPNN.COM
Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi minta maaf atas ulah oknum Kapolsek Iptu IDGN yang bikin malu institusi Polri lantaran setubuhi putri tersangka. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PALU - Ulah memalukan Iptu IDGN ketika menjabat kapolsek di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) membuat Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Rudy Sufahriadi sampai meminta maaf.

Oknum kapolsek itu sebelumnya dicopot dari jabatan setelah aksinya setubuhi putri tersangka mencuat dan heboh di media.

Oknum Kapolsek Bikin Malu Polri, Kapolda Minta Maaf, Begini KalimatnyaKapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi saat melakukan konferensi pers terkait hasil sidang etik oknum Kapolsek di Parigi Moutong yang diduga telah melakukan tindakan asusila, Sabtu (23/10/2021). Foto: ANTARA/Kristina Natalia/am

"Selaku Kapolda Sulteng, saya menyampaikan permohonan maaf saya kepada masyarakat karena masih ada anggota yang melakukan pelanggaran disiplin," kata Irjen Rudy Sufahriadi di Palu, Minggu (24/10).

Jenderal bintang dua itu lantas menyinggung instruksi kapolri untuk menindak tegas  dan memberikan hukuman kepada anggota Polri yang melakukan kesalahan maupun pelanggaran hukum lainnya.

"Sesuai dengan instruksi Kapolri, saya tidak boleh ragu-ragu untuk menindak dan memberikan hukuman," ucap Kapolda Irjen Rudy.

Dia menyatakan pemberian sanksi juga berlaku untuk semua anggota yang terbukti melakukan kesalahan maupun pelanggaran disiplin dan hukum lainnya.

"Kami akan tegas menangani anggota yang terbukti salah," kata Irjen Rudy yang sebelumnya telah mendatangi rumah korban guna meyakinkan kasus itu bakal ditangani secara profesional.

Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi minta maaf atas ulah oknum Kapolsek Iptu IDGN yang bikin malu institusi Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close