Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olala... Anak Sule Ternyata Terbebani Nama Besar Sang Ayah

Senin, 28 Desember 2015 – 15:01 WIB
Olala... Anak Sule Ternyata Terbebani Nama Besar Sang Ayah - JPNN.COM
Sule dan Keluarga. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mempunyai orang tua yang terkenal tidak membuat Rizky Febian Sutisna besar kepala. Putra komedian Sule ini malah merasa terbebani. Karena itu, Rizky ingin lepas dari pengaruh nama besar Sule.

"Jujur saja, saya kebebanan sekali menjadi anak komedian terkenal. Kalau saya maju dipikir karena mendompleng nama besar ayah," kata Rizky yang kini terjun di dunia tarik suara, Senin (28/12).

Rizky yang sukses dengan album Kesempurnaan Cinta ingin menghilangkan popularitas Sule di namanya. Karena itu, embel-embel Sule pun akhirnya dihilangkan.

Meski berusaha lepas dari nama besar ayahnya, namun Sule selalu ada di setiap penampilan Rizky. Rizky berkilah, kehadiran Sule sebagai bentuk support kepadanya.

"Namanya seorang ayah pasti ingin melihat penampilan anaknya. Seperti ayah Sule juga, kalau beliau punya waktu pasti menyempatkan diri melihat penampilan saya di panggung," ujar Rizky. (esy/jpnn)

 

JAKARTA - Mempunyai orang tua yang terkenal tidak membuat Rizky Febian Sutisna besar kepala. Putra komedian Sule ini malah merasa terbebani. Karena

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close