Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olivier Giroud Akui Masih Punya Masalah Fisik

Rabu, 06 Agustus 2014 – 13:42 WIB
Olivier Giroud Akui Masih Punya Masalah Fisik - JPNN.COM
Olivier Giroud. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Olivier Giroud menjadi sasaran cibiran ketika Arsenal ditekuk AS Monaco dengan skor 0-1 pada laga Emirates Cup 2014 lalu. Saat itu, bomber asal Prancis itu dinilai tampil di bawah ekspektasi.

Giroud pun tak menampik semua cibiran itu. Bomber berusia 28 tahun itu mengaku memiliki masalah fisik setelah tampil habis-habisan ketika membela Prancis di Piala Dunia 2014 lalu.

"Laga itu benar-benar sangat sulit bagi saya dari sisi fisik. Saya tak merasa bermain baik di pertandingan tersebut," terang Giroud sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (5/8).

Giroud pun dituntut untuk segera menemukan performa terbaiknya. Pasalnya, The Gunners, julukan Arsenal sudah ditunggu Manchester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley.

“Tapi saya akan baik-baik saja karena memiliki waktu sepanjang pekan ini utuk berlatih. Kami akan siap melawan City. Untuk pramusim, Anda harus terus berlatih dengan keras,” tegas Giroud. (jos/jpnn)

LONDON - Olivier Giroud menjadi sasaran cibiran ketika Arsenal ditekuk AS Monaco dengan skor 0-1 pada laga Emirates Cup 2014 lalu. Saat itu, bomber

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA