Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olympiakos Ingin Patahkan Mitos Lawan MU

Selasa, 17 Desember 2013 – 15:05 WIB
Olympiakos Ingin Patahkan Mitos Lawan MU - JPNN.COM
Olympiakos. FOTO: getty images

jpnn.com - NYON - Olympiakos memiliki catatan kelam ketika berjibaku kontra Manchester United. Dalam empat pertemuan sepanjang sejarah, wakil Yunani tersebut belum sekalipun bisa mengalahkan MU di kompetisi Eropa.

Kini, kedua tim akan kembali bersua. Tepatnya pada babak 16 besar Liga Champions. Itu merupakan pertemuan pertama sejak 2002 silam. Meski memiliki kutukan tiap bersua MU, Olympiakos bertekad bangkit.

Pelatih Olympiakos, Michel mengatakan, tim racikannya siap mengakhiri mitos buruk tersebut. Kebetulan, MU juga sedang tak berada dalam kondisi oke. Terutama di Premier League. Hal itu dianggap menjadi celah untuk menghentikan dominasi MU.

“Kami sangat senang dengan undian ini. Kami tak bisa meminta apa-apa lagi. Kami tahu apa yang terjadi saat ini. Bertemu MU adalah perayaan sepakbola untuk kami,” terang Michel di laman Sky Sport, Selasa (17/12).

Pelatih asal Spanyol tersebut mengakui, MU memang memiliki sejarah yang lebih baik di Liga Champions. Skuad MU juga lebih bagus dibanding Olympiakos. Namun, hal itu tak membuat Olympiakos lempar handuk.

“MU adalah tim raksasa. Mereka adalah mesin yang sangat bertenaga dan kami akan menghadapi mereka dalam dua pertandingan. Saya tak memiliki rasa takut terhadap lawan,” tegas Michel. (jos/jpnn)

NYON - Olympiakos memiliki catatan kelam ketika berjibaku kontra Manchester United. Dalam empat pertemuan sepanjang sejarah, wakil Yunani tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA