Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owi/Butet Absen di Hongkong Superseries

Senin, 18 November 2013 – 16:39 WIB
Owi/Butet Absen di Hongkong Superseries - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA-  Kekuatan ganda campuran Indonesia di Hongkong Open Superseries 2013 terancam berkurang. Pasalnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang selama ini selalu menjadi andalan Indonesia di turnamen internasional memutuskan absen.

Pasangan yang baru saja merebut gelar Tiongkok Open Superseries Premier 2013 tersebut memilih berkonsentrasi menghadapi even yang lebih bergengsi. Yakni BWF Super Series Finals 2013 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 11-15 Desember mendatang.

"Tontowi/Liliyana absen di Hong Kong karena ingin fokus untuk persiapan BWF Super Series Finals 2013," terang Nova Widianto, sang pelatih sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI, Senin (18/11).

Absennya pasangan yang karib disapa Owi/Butet tersebut tak akan berpengaruh pada penghitungan poin ranking dunia mereka. Pasalnya, tahun lalu keduanya juga tidak bertanding di turnamen berhadiah total USD 350 ribu tersebut.

Selain Owi/Butet, ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan ganda campuran Ronald Alexander/Debby Susanto juga mundur dari turnamen yang digelar di Stadion Hong Kong Colliseum tersebut.

Jika Owi/Butet difokuskan ke BWF Super Series Finals 2013, Angga/Rian dipersiapkan untuk membidik emas SEA Games Myanmar 2013. Begitu juga Debby yang menjadi ujung tombak di ganda campuran untuk meraih medali emas bersama Muhammad Rijal. (jos/jpnn)

JAKARTA-  Kekuatan ganda campuran Indonesia di Hongkong Open Superseries 2013 terancam berkurang. Pasalnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA