Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owi/Butet Tembus Final

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 20:09 WIB
Owi/Butet Tembus Final - JPNN.COM

jpnn.com - BROENDBY - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir selangkah lagi mengamankan gelar juara Denmark Open Superseries Premier 2013. Saat ini, ganda campuran terbaik Indonesia tersebut sudah mengamankan tiket ke babak final.

Tiket itu diraih setelah Owi/Butet, sapaan karib keduanya mengandaskan wakil Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin lewat pertarungan straight set dengan skor 21-11, 21-18 dalam laga yang dilangsungkan di Broendby Stadion, Denmark, Sabtu (19/10).

Kemenangan tersebut merupakan ha-trick Owi/ Butet atas Chen/ Jin. Dalam dua pertandingan sebelumnya, juara dunia musim 2013 tersebut selalu memetik kemenangan. Yakni pada Piala Sudirman dan Kejuaraan Dunia 2013 lalu.

Namun, kemenangan kali ini termasuk istimewa. Sebab, Owi/Butet memetiknya dengan sangat mudah. Sebagai perbandingan, pada dua pertemuan sebelumnya, pertandingan selalu berakhir dengan rubber set.

Dengan hasil itu, Owi/Butet semakin menipiskan gap head to head. Saat ini, Owi/Butet masih kalah dengan agregat 5-6.

Jika berhasil menjadi juara, itu akan mengobati kegagalan Owi/Butet di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier. Ketika itu, mereka gagal menjadi juara di depan publik sendiri.

Indonesia masih memiliki peluang menambah gelar juara. Yakni lewat ganda putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang juga lolos ke fase semifinal. (jos/jpnn)

BROENDBY - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir selangkah lagi mengamankan gelar juara Denmark Open Superseries Premier 2013. Saat ini, ganda campuran terbaik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA