Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paceklik Gol, Diving, Mohamed Salah Dapat Kartu Pertama

Selasa, 08 Mei 2018 – 09:24 WIB
Paceklik Gol, Diving, Mohamed Salah Dapat Kartu Pertama - JPNN.COM
Mohamed Salah. Foto: premier league

jpnn.com, LONDON - Mohamed Salah frustrasi usai gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Itu adalah paceklik terlamanya sejak on fire di Liverpool per Oktober 2017.

Begitu frustrasinya, top skorer sementara Premier League itu sampai harus mencari peluang gol dari titik putih. Dia harus diving saat berduel dengan bek Chelsea Gary Cahill pada menit ke-38.

Apesnya aksi curi-curi itu diketahui wasit Anthony Taylor. Kartu kuning pun diberikan untuk Salah. Itu menjadi kartu kuning pertama yang didapat Salah dalam musim pertamanya di Melwood.

Atau, kartu kuning pertama setelah 3954 menitnya bermain untuk The Reds. Jurgen Klopp di dalam konferensi persnya sampai harus mengutarakan kekecewaannya dengan diving Salah itu.

''Ya, saya pikir itu memang diving. Atau dia menunggu ada kontak badan (dengan Cahill)? Saya tak tahu. Yang jelas, itu bukan sesuatu yang ingin saya lihat darinya, dan bukan yang saya ingin darinya. Tapi, semua telah terjadi,'' beber Klopp mengungkapkan kekecewannya dengan diving Salah, dikutip The Independent.

Dia memaklumi jika Salah sebagai top scorer jadi sasaran tembak pemain-pemain lawan di tiap laga. ''Harusnya dia bisa mengatasinya,'' keluh Klopp.

Terkait paceklik gol yang sedang dialami Salah, Klopp tak khawatir. Hanya, dia menganggap ada kesamaan di balik kesulitannya dalam menusuk defense Chelsea kemarin, dengan di balik kekalahan 2-4 atas AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions di Olimpico, Roma (3/5).

Salah gagal lepas dari jeratan pemain-pemain yang pernah jadi rekan setimnya. Nah, kali ini Salah tak mampu melepaskan diri dari marking-nya fullback Chelsea Antonio Ruediger. Dia dan Rudy – sapaan akrab Ruediger – pernah seklub bersama di Roma musim lalu. Efek Rudy di laga ini yang sukses memperlambat pergerakan Salah. ''Ini tentang pertarungan, bukan pertemanan,'' bantah bek 25 tahun itu, seperti dikutip Spox. (ren/bas)

Mohamed Salah seperti selalu kesulitan jika berhadapan dengan bek yang merupakan mantan rekan satu tim.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close