Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacers Curi Satu Victory di Miami

Sabtu, 25 Mei 2013 – 22:25 WIB
Pacers Curi Satu Victory di Miami - JPNN.COM
 MIAMI- Indiana Pacers mendapatkan kemenangan penting di final wilayah timur NBA musim ini. Itu terjadi setelah Pacers berhasil menekuk Miami Heat dengan skor 97-93 di laga kedua yang digeber di American Airlines Arena, Miami, Sabtu (25/5).

jpnn.com - Kemenangan tersebut bemakna sangat penting untuk Pacers. Selain berhasil menyamakan kedudukan agregat menjadi 1-1, hasil itu juga menjadi modal penting untuk bertarung di pertemuan ketiga dan keempat yang bakal digeber di kandang Pacers.

Setelah pertandingan, para pemain Pacers tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Sebab, mereka benar-benar dipaksa bekerja ekstrakeras untuk mendapatkan kemenangan itu. George Hill menjadi pemain yang paling dieluk-elukan Pacers. Meski bukan pencetak poin terbanyak, Hill adalah penggawa Pacers yang menjaringkan empat angka terakhir secara berututan.

Semua poin Hill dicetak melalui tembakan bebas. Masing-masing ketika pertandingan hanya tersisa 48 dan delapan detik.

“Hanya ada satu pihak yang lebih menakutkan. Anda semua tahu. Dia adalah Tuhan,” terang Hill mengenai tembakannya seperti dilansir Associated Press, Sabtu (25/5).

Roy Hibbert menjadi pemain paling produktif di kubu Pacers. Hibbert sukses membukukan double double dengan 29 poin dan sepuluh rebound. Paul George juga tampil ciamik dengan donasi 22 angka.

“Kami belum melakukan semuanya dengan tuntas. Kami belum bisa keluar dari babak final wilayah ini. Tapi kami bisa mendapatkan satu kemenangan di kandang Heat. Kami merasa sudah menang dengan agregat 2-0,” tambah Hibbert. (jos/jpnn)

 MIAMI- Indiana Pacers mendapatkan kemenangan penting di final wilayah timur NBA musim ini. Itu terjadi setelah Pacers berhasil menekuk Miami

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA