Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Padi Reborn Bangga Ikut Rayakan Ultah Taking Back Sunday

Rabu, 23 Januari 2019 – 23:15 WIB
Padi Reborn Bangga Ikut Rayakan Ultah Taking Back Sunday - JPNN.COM
Padi Reborn di Rock N Sound 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup Padi Reborn membuka konser Taking Back Sunday di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/1) malam. Dalam konser bertajuk Rock N Sound itu, band pop rock asal Indonesia ini muncul pukul 20.30 WIB.

Padi Reborn mengawali penampilan dengan sejumlah lagu andalan. Repertoar pertama yang dibawakan yakni berjudul Sang Penghibur disambung dengan lagu Ketakjuban, dan Terluka.

"Assalamualaikum, selamat malam. Kebanggaan bagi kami Padi Reborn dan THE SIGIT hadir buat merayakan 20 tahun Taking Back Sunday malam ini," kata Fadly Padi menyapa penonton.

Penampilan Padi Reborn berlanjut lewat beberapa lagu hit. Tiga di antaranya yakni Begitu Indah, Mahadewi, dan Bayangkanlah.

Para personel Fadly, Piyu, Yoyo, Rindra, dan Ari menepati janji tuntuk tampil lebih ngerock dalam konser Rock N Sound ini. Buktinya mereka sedikit mengaransemen beberapa lagu menjadi lebih rock.

Melihat aksi Padi Reborn, penonton yang hadir spontan ikut bernyanyi dan berteriak. Meski pun penonton yang datang tidak terlalu memadati Tennis Indoor Senayan. Sebagain kursi dan area penonton kosong tanpa pengunjung. (mg3/jpnn)

Padi Reborn jadi pembuka konser Taking Back Sunday di Jakarta, Rabu (23/1) malam.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close