Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pagi-Pagi, Jokowi Sudah Tiba di NTT, Ini Agendanya

Kamis, 21 Juli 2022 – 09:42 WIB
Pagi-Pagi, Jokowi Sudah Tiba di NTT, Ini Agendanya - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja pada Kamis, 21 Juli 2022. Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menuju Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat (NTT) pada Kamis (21/7) pagi.

Dia berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 06.42 WIB.

"Setibanya di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, presiden akan meninjau dan meresmikan perluasan bandara tersebut," bunyi pernyataan Sekretariat Kabinet, Kamis (21/7).

Selain itu, Jokowi akan menuju Pulau Rinca menggunakan kapal pinisi untuk meresmikan penataan kawasan Taman Nasional Komodo.

Kemudian, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Marina untuk meresmikan penataan di kawasan Marina-Labuan Baji dan sistem pengelolaan sampah di Warloka.

Baca Juga: Buntut Kasus Mas Bechi, Ponpes Shiddiqiyah Jombang Langsung Ditinggal Para Santri

Pada kunjungan tersebut, Jokowi dan istrinya didampingi oleh Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.(mcr9/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menuju Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Kamis (21/7) pagi.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close