Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Tito Tampil Luar Biasa, Petinggi Singapura Pasti Terpesona

Minggu, 27 Agustus 2017 – 22:28 WIB
Pak Tito Tampil Luar Biasa, Petinggi Singapura Pasti Terpesona - JPNN.COM
PM Singapura Lee Hsien Loong menyalami Kapolri Tito Karnavian dalam acara The Pyramid Club di Good Hill, Sigapura, Jumat (25/8) malam. Foto: Divhumas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Mantan komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Hasibuan memuji penampilan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat berbicara tentang terorisme dan radikalisme di Indonesia pada forum terbatas yang diselenggarakan The Pyramid Club di Singapura, Jumat (25/8). Sebab, Tito mampu tampil memikat saat menyampaikan paparan di perkumpulan elite Singapura itu.

"Kapolri tampil dengan sangat intelek di hadapan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, mantan Perdana Menteri Ghok Ckok Tong, sejumlah menteri dan pengusaha ternama di Singapura," ujar Edi di Jakarta, Minggu (27/8).

Direktur Lembaga Kajian Kepolisian (Lemkapi) itu menuturkan, kehadiran Tito pada forum elite dan berpengaruh di Singapura itu membuat citra Polri makin disegani di mata dunia internasional. Apalagi, sambung Edi, tidak semua tokoh bisa tampil dalam forum bergengsi tersebut.

Hadiri Pertemuan Klub Elite Singapura, Kapolri Beber Terorisme Terkini

"Dalam catatan Lemkapi. saat ini banyak negara di dunia yang belajar menangani teror pada Polri. Ini menunjukkan kemampuan Polri diakui dunia internasional," katanya.

Kapolri sebelumnya menjadi pembicara tunggal pada forum terbatas yang diselenggarakan The Pyramid Club di kawasan Goodwood Hill, Singapura, Jumat (25/8) malam. Perkumpulan ini sebelumnya dikenal  sebagai secret community yang dibentuk oleh para tokoh utama Singapura saat perjuangan melepaskan diri dari Malaysia.(gir/jpnn)

Mantan komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Hasibuan memuji penampilan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat berbicara tentang

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Humaniora

    Kabupaten Indramayu Raih Penghargaan Peringkat 4 Nasional EPPD 2023

    Kamis, 25 April 2024 – 16:20 WIB
    Kabupaten Indramayu Raih Penghargaan Peringkat 4 Nasional EPPD 2023 - JPNN.com
  • Tokoh

    Mendagri Tito Maklumi Gibran Tak Hadiri Acara Penting Ini

    Kamis, 25 April 2024 – 15:57 WIB
    Mendagri Tito Maklumi Gibran Tak Hadiri Acara Penting Ini - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Nilai 95

    Jumat, 19 April 2024 – 07:44 WIB
    Nilai 95 - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Nilai 70

    Kamis, 18 April 2024 – 06:53 WIB
    Nilai 70 - JPNN.com
X Close