Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakai Baju Oranye, Kim Kardashian Dibilang Seperti Balon

Selasa, 09 April 2013 – 13:27 WIB
Pakai Baju Oranye, Kim Kardashian Dibilang Seperti Balon - JPNN.COM
Kim Kardashian mengenakan pakaian orange. FOTO: the sun
LOS ANGELES- Banyak senang, banyak susahnya juga menjadi seorang artis papan atas dunia. Semua hal yang melekat bisa menjadi bahan candaan maupun ejekan. Lihat saja apa yang dialami selebritis kelas wahid Kim Kardashian. Ketika hendak pergi ke gereja bersama ibunya Kris, Kim diledek bagai sebuah balon udara.

jpnn.com - Gara-garanya, Kim mengenakan baju oranye dengan belahan dada rendah. Dengan posisinya yang sedang hamil, badan pacar Kanye West tersebut memang tampak sangat besar. Hal itulah yang membuatnya mendapat julukan sebagai balon udara berwarna oranye.

Bukan kali ini saja Kim mendapatkan bully seperti itu. Sudah berulang kali selebritis yang lekat dengan kontroversi itu mendapatkan cap serupa. Beberapa waktu lalu, dia juga dicap saltum alias salah kostum karena mengenakan dress hitam yang menonjolkan lekuk badannya. Padahal, dirinya sedang hamil besar. Tak pelak, keputusan Kim mengenakan dress tersebut langsung menjadi bahan olok-olokan karena dianggap tidak pas dengan badannya yang sedang melar.

Namun, bukan Kim namanya jika tak cuek. Dia tak mau menanggapi secara serius semua bully yang dialamatkan kepadanya. Kim mengatakan, dirinya dibantu oleh adiknya Kourtney untuk mempersiapkan baju yang hendak dipakainya. Sebab, menurutnya, sang adik juga memiliki selera nan bagus dalam memilih dress.

“Kourtney bisa menjadi inspirasi bagi saya. Adalah hal yang bagus memiliki seseorang yang paham dengan busana untuk orang hamil seperti saya,” demikian tulisnya dalam blog Celebuzz seperti dilansir The Sun. (jos/mas/jpnn)

LOS ANGELES- Banyak senang, banyak susahnya juga menjadi seorang artis papan atas dunia. Semua hal yang melekat bisa menjadi bahan candaan maupun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close