Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakai Kaus Palu Arit, Perempuan Ini Pengakuannya Bikin Heboh

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 18:46 WIB
Pakai Kaus Palu Arit, Perempuan Ini Pengakuannya Bikin Heboh - JPNN.COM
Tim Resmob amankan seorang perempuan berinisial NAP (23 tahun), berjenis kelamin perempuan asal Provinsi Sulawesi Utara karena menggunakan kaos berlambang palu arit, Sabtu (14/10/2023). ANTARA/Abdul Fatah (Abdul Fatah)

jpnn.com, TERNATE - Perempuan berinisial NAP (23 tahun) diamankan petugas Resmob Macan Gamalama Polres Ternate lantaran memakai kaus bergambar palu arit.

Perempuan itu sempat viral yang meresahkan masyarakat.

"Laporan masuk hari Kamis malam tanggal 12 Oktober 2023 dan Jumat pagi sudah diamankan oleh tim Resmob Macan Gamalama," kata Kapolres Ternate AKBP Niko Irawan melalui Kasi Humas Iptu Wahyuddin, Sabtu.

Wahyuddin mengatakan perempuan tersebut asal Provinsi Sulawesi Utara.

Dia mengatakan dari hasil interogasi yang bersangkutan tidak mengetahui arti dari gambar yang ada di bajunya.

Selain itu, pelaku mengaku memakai baju tersebut baru dua kali selama berada di Ternate dan pelaku membeli baju tersebut di Sulut tempat penjualan baju bekas.

"Yang bersangkutan mengaku tidak tahu arti dari gambar tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dengan membuat surat pernyataan dan menyerahkan ke Pihak Kepolisian kaos yang berlogo palu arit untuk diamankan," kata Wahyuddin.

Dia menyatakan pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah berperan aktif membantu memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait Kamtibmas khususnya di Kota Ternate. (antara/jpnn)

Viral perempuan memakai kaus palu arit yang meresahkan masyarakat. Begini pengakuannya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close