Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Palacio Ingin Akhiri Karir di Nerazzurri

Jumat, 01 November 2013 – 17:26 WIB
Palacio Ingin Akhiri Karir di Nerazzurri - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN- Inter Milan tampaknya bakal menjadi klub terakhir bagi Rodrigo Palacio. Pasalnya, Palacio berniat pensiun di tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Saat ini Palacio sedang bersiap membubuhkan perpanjangan kontrak bersama Inter.

Padahal, kontrak Palacio bersama Inter masih tersisa 1,5 tahun lagi. Namun, pemain asal Argentina tersebut tak ragu untuk memperpanjang kontrak di La Beneamata, julukan lain Inter. Sebaliknya, Inter tampaknya juga tak keberatan memberikan tambahan kontrak.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di Inter. Memang masih ada sisa kontrak selama 1,5 tahun. Namun, kami akan segera berbicara tentang perpanjangan kontrak. Saya bahagia di Inter," terang Palacio sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (1/11).

Palacio tengah menikmati salah satu momen terhebat sepanjang karir sepakbola profesionalnya. Musim ini, Palacio sudah membukukan delapan gol untuk Nerazzurri. Itu adalah start terhebat Palacio sepanjang karirnya.

Tapi Palacio tak hanya ingin moncer secara personal. Dia juga ingin Inter bersinar. Saat ini Inter berada di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 19 angka.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pemain yang memberikan bola pada saya dan juga pelatih yang menerapkan sistem bagus. Kami harus tetap berkembang. Tapi kami sudah berada di jalur yang benar. Itu harus dilanjutkan," tegas Palacio. (jos/jpnn)

 

MILAN- Inter Milan tampaknya bakal menjadi klub terakhir bagi Rodrigo Palacio. Pasalnya, Palacio berniat pensiun di tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA