Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Palermo Jadikan Milan Pecundang di San Siro

Senin, 03 November 2014 – 08:44 WIB
Palermo Jadikan Milan Pecundang di San Siro - JPNN.COM
Palermo jadikan Milan pecundang di San Siro. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - AC Milan menuai hasil buruk di pekan kesepuluh Serie A. Menjamu Palermo di San Siro, pasukan arahan Filippo Inzaghi ini takluk 0-2, Senin (3/11).

Gol pertama Palermo justru disumbang oleh pemain AC Milan. Cristian Zapata menjadi aktor lewat aksi bunuh dirinya di menit 23. Gol itu bermula dari setting tendangan pojok.

Sementara satu gol lagi tercipta setelah Zapata gagal mengawal pergerakan Paulo Dybala, dan nama terakhir mencetak gol di menit 26, alias hanya tiga menit setelah gol pertama. Tidak ada lagi gawang yang jebol usai gol Dybala. Meski AC Milan berusaha bangkit dengan terus-terusan mengurung benteng Palermo, gawang tim tamu tak terusik. Pertandingan tuntas dengan kesimpulan skor 2-0 untuk tamu.

Palermo pun keluar dari San Siro dengan mengantongi tiga poin. Torehan itu membuat mereka menduduki peringkat ke-13 dengan koleksi poin 12. Sementara AC Milan tertahan di posisi ke tujuh klasemen sementar dengan tabungan 16 poin. (adk/jpnn)

MILAN - AC Milan menuai hasil buruk di pekan kesepuluh Serie A. Menjamu Palermo di San Siro, pasukan arahan Filippo Inzaghi ini takluk 0-2, Senin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA