Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Palestina Butuh Bantuan Kemanusiaan

Bukan Relawan Jihad Perang

Jumat, 23 Januari 2009 – 18:16 WIB
Palestina Butuh Bantuan Kemanusiaan - JPNN.COM
JAKARTA- Dukungan rakyat Indonesia terhadap para pejuang Palestina dalam melawan agresor Israel, mendapat apresiasi dari pimpinan Palestina. Penasihat Khusus Pimpinan Hamas Ismail Haniyya, Sammi Abu Zahri, menyatakan, reaksi dan dukungan rakyat Indonesia tergolong luar biasa. Dia pun mengucapkan terima kasih, termasuk kepada media massa nasional yang terus memberikan dukungan.

 

Hanya saja, sebagaimana dikatakan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid usai menerima Abu Zahri, rakyat Palestina lebih membutuhkan bantuan kemanusiaan, bukan relawan jihad yang siap perang. Karenanya, hidayat berharap bantuan kemanusiaan, terutama obat-obatan, terus dikirimkan ke rakyat Palestina.

 

"Beliau tadi menyampaikan terima kasih. Hanya saja, yang mereka butuhkan adalah para relawan kemanusiaan," ujar Hidayat Nurwahid usai bertemu Abu Zahri di Gedung MPR, Senayan, Jumat (23/1). Lebih lajut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu menceritakan, banyak hal yang dibicarakan dengan Abu Zahri. Pembicaraan mengenai kondisi terakhir di jalur Gaza setelah mundurnya pasukan Israel, mendapat porsi waktu yang lebih dalam pertemuan tersebut.(sam)

JAKARTA- Dukungan rakyat Indonesia terhadap para pejuang Palestina dalam melawan agresor Israel, mendapat apresiasi dari pimpinan Palestina. Penasihat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close