Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paling Murah, Tiket Nigeria Kontra Bosnia Dijual Rp 176 Ribu

Sabtu, 31 Mei 2014 – 09:02 WIB
Paling Murah, Tiket Nigeria Kontra Bosnia Dijual Rp 176 Ribu - JPNN.COM

jpnn.com - GELARAN Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari, persiapan penyelenggaraan ajang sepakbola terakbar sejagad terus dikebut. Namun yang harus diperhatian para supporter yang akan mendukung tim kebanggaannya yakni terkait tiket. Harga tiket yang bervariasi membuat calon penonton yang akan menyaksikan pertandingan harus mempersiapkan koceknya.

Seperti even serupa lainnya, setiap kali dua tim besar yang berlaga akan dipatok harga selangit. Itu berlaku sebaliknya untuk tiket laga-laga tim non-unggulan. Yang paling murah yakni tiket pertandingan antara Nigeria melawan Bosnia yang dipatok 9 poundsterling (sekitar Rp.176 ribu) seperti yang terlihat dalam situs Viagogo.com.

Diskon yang diperuntukkan untuk laga tim non-unggulan itu akan menjadi alternatif bagi supporter. Coba bandingkan dengan laga-laga tim unggulan yang bisa mencapai 10 kali lipat harga tiker termurah Piala Dunia 2014. Seperti pertandingan yang melibatkan tim-tim besar Amerika Selatan, semacam Brasil, Uruguay ataupun Argentina.

Harga tiketpun akan melangit dan bakal cukup menguras kocek supporter. Seperti saat Uruguay melawan Belgia yang dipatok 24 poundsterling (Rp 470 ribu). Perlu diketahui pada babak penyisihan grup, tiket pertandingan berkisar antara 55 sampai 105 poundsterling (Rp.1,1 Juta-Rp.2,2 Juta). Sedangkan partai final berkisar antara 260 hingga 590 poundsterling (Rp.5,1 Juta-Rp.11,6 Juta).

Nah, sebaran tiket murah akan terjadi dalam pertandingan yang dihelat venue di bagian Utara dan Timur Brasil. Seperti di Manaus, Fortaleza, Cuiaba dan Salvador. Inggris akan menjalani laga perdana mereka melawan Italia di Manaus 14 Juni mendatang setelah itu menghadapi Uruguay di Sao Paulo dan Kosta Rika di Belo Horizonte.

Sementara itu, permintaan tiket terbesar terpusat pada laga-laga yang dilakoni Brasil. Ini tak lain karena tim Samba, julukan Brasil kini menjadi tuan rumah ajang empat tahunan itu. Skuad asuhan, Luiz Felipe Scolari akan menggelar laga perdana mereka di Sao Paulo menghadapi Kroasia, 12 Juni nanti, di lanjut melawan Meksiko dan Kamerun yang berada satu di grup A.(nap)

GELARAN Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari, persiapan penyelenggaraan ajang sepakbola terakbar sejagad terus dikebut. Namun yang harus diperhatian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA