Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Kosmetika Terbesar Digelar di JCC

Jumat, 29 Oktober 2010 – 06:46 WIB
Pameran Kosmetika Terbesar Digelar di JCC - JPNN.COM
JAKARTA - Pameran kecantikan bertaraf internasional untuk kosmetika, kecantikan, rambut dan spa terbesar ini digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 28-30 Agustus 2010. Pameran yang diikuti sekitar 192 perusahaan dari 21 negara seperti Indonesia, Singapore, Taiwan, dan Korea.

“Indonesia memiliki potensi yang sangat besar di bidang Industri kecantikan. Ini terbukti dengan banyaknya produk kecantikan lokal yang berkualitas serta tingginya minat masyarakat untuk berbisnis di bidang kecantikan, seperti salon, spa,” kata Juanita Soerakoesoemah, Direktur Prakarsa Sinergi Utama selaku penyelenggara pameran Cosmobeaute Indonesia.

Pengunjung yang terdiri dari kalangan pebisnis kecantikan, pemilik dan investor spa, pengelola salon kecantikan dan rambut, dokter kulit dan bedah terlihat sudah mulai memadati area pameran . “Para pelaku bisnis dapat menemukan mitra bisnis baru dan mendapatkan informasi mengenai trend terbaru di indusri kecantikan terutama produk dan jasa kecantikan yang akan menjadi trend di tahun 2011,“ tutur Juanita.

Selama tiga hari, pengunjung bisa menikmati berbagai perawatan kecantikan. Mulai dari perawatan rambut, wajah, tangan, kaki, hingga kuku. Diskon-diskon produknya juga cukup menarik, terutama jika Anda membelinya dalam jumlah besar. Selain pameran, Cosmobeaute juga menggelar berbagai program acara seperti Rudi Hadisuwarno Hair & Make Up Competition, Nail Competition oleh Indonesia Nail Association (INA). (mug)

JAKARTA - Pameran kecantikan bertaraf internasional untuk kosmetika, kecantikan, rambut dan spa terbesar ini digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close