Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Berangkatkan 10 Ribu Pemudik Secara Gratis

Jumat, 17 Agustus 2012 – 20:12 WIB
PAN Berangkatkan 10 Ribu Pemudik Secara Gratis - JPNN.COM
JAKARTA –  DPP Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil memberangkatkan 5 ribu pemudik secara gratis.  Program Mudik Bareng Gratis ini tidak hanya melayani pemudik sebatas di wilayah seluruh pelosok daerah di Pulau Jawa. Tapi,  PAN juga menyediakan bus untuk Mudik Gratis ini dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatan.

Pelepasan bus Mudik Gratis dengan tujuan Palembang yang sekaligus penutup rangkaian program Mudik Gratis yang diselenggarakan sejak tanggal 15 Agustus 2012 lalu itu, dilakukan oleh Ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN , Ir Hafizs Tohir, di areal Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jum’at (17/8) malam.

Hafizs Tohir mengatakan 10 ribu pemudik yang diangkut ke seluruh pelosok di Pulau Jawa dan Sumatera Selatan menggunakan 200 armada bus AC.  “Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada para pemudik, PAN telah menyiapkan 50 Posko untuk mendukung program Mudik Gratis,” kata Hafidzs kepada wartawan disela-sela acara pelepasan rombongan yang akan menuju ke Palembang. 

Posko-posko yang tersebar di sepanjang rute mudik tersebut dilengkapi berbagai fasilitas yang memungkinkan pemudik untuk tetap bugar dan ceria selama dalam perjalanan.  Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain: tempat istirahat, tempat menyusui, pijat refleksi, P3K, hidangan rakyat, toilet dan bengkel darurat. Bahkan, di 7 posko utama akan diselenggarakan pembagian sembako gratis yang akan dilakukan secara serentak pada Jum’at (17/8).

JAKARTA –  DPP Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil memberangkatkan 5 ribu pemudik secara gratis.  Program Mudik Bareng Gratis ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close