Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PANAS, Nikita Mirzani Buka Borok Samuel Rizal, Katanya...

Sabtu, 26 Maret 2016 – 10:10 WIB
PANAS, Nikita Mirzani Buka Borok Samuel Rizal, Katanya... - JPNN.COM
Nikita Mirzani-Samuel Rizal saat masih pacaran. Dok Jawa Pos

jpnn.com -  

ARTIS Nikita Mirzani, kini sudah mulai terbuka mengenai kandasnya hubungan cintanya dengan Samuel Rizal. Melalui akun Instagramnya, Niki membuka keburukan mantan pacarnya itu. Jumat (25/5) malam, Niki mengunggah foto beberapa perlengkapan olahraga ke Instagramnya.

Dalam caption foto itu, wanita 30 tahun ini mengungkap bahwa Samuel selama ini tidak membayar jasa pengacara, yang membantunya mengurus perceraian dengan mantan istrinya, Stevianne Agnecya.

Nah, barang-barang berupa kaos dan sepatu olahraga hasil pemberian Samuel, sengaja dilimpahkan kepada Arrijal Hardiansyah. Pria tersebutlah, yang telah membantu Samuel wara-wiri mengurus perceraian dengan mantan istri Samuel.

"Tuh buat loe Jal. Semoga suka dan bermanfaat. Sabar yah Jal ongkos bolak balik pengadilan itu fee lo ternyata. Kasihan banget sih Jal, biarpun lo udah bantuiin proses cerainya si Miun (nama panggilan Niki kepada Samuel)," tulis Niki dalam keterangan foto itu.

Meski pada akhirnya jasanya tidak dibayar, ibu dua anak ini meminta agar Ijal mengikhlaskan tenaga serta uang yang sudah dia keluarkan untuk membantu pemeran Eiffel I'M In Love itu. Niki berharap, kaos dan sepatu olahraga pemberiannya itu bisa mengganti upah lelah Ijal saat membantu mantan pacarnya itu.

"Ikhlaskan aja, nanti dapat rezeki dari yang lain, mungkin dia lupa atau sengaja dilupaiin," sindir Niki. (chi/jpnn)

  ARTIS Nikita Mirzani, kini sudah mulai terbuka mengenai kandasnya hubungan cintanya dengan Samuel Rizal. Melalui akun Instagramnya, Niki membuka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close