Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandemi Corona, Arema FC Berbagi Sembako untuk Warga Malang

Minggu, 12 April 2020 – 18:58 WIB
Pandemi Corona, Arema FC Berbagi Sembako untuk Warga Malang - JPNN.COM
Klub Arema FC memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak penyebaran Corona di Malang. Foto: Arema FC

jpnn.com, MALANG - Klub Liga 1 2020 berlomba-lomba memberikan bantuan di tengah pandemi Corona atau COVID-19. Salah satu klub yang bergerak hari ini ialah Arema FC.

Mereka membuat langkah nyata dengan memberikan bantuan sembilan bahan pokok kepada masyarakat tak mampu.

Minggu (12/4), manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut bergerak dengan menyisir kampung-kampung di Kota Apel, julukan Malang. Klub ingin menunjukkan bahwa mereka juga peduli kepada masyarakat yang selalu setia mendukung tim.

"Programnya yakni bernama Arema FC Bakti Untuk Arek Malang, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu warga yang sedang sudah," ucap General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Bukan hanya ini saja gerakan yang dijalankan oleh tim kebanggaan Aremania tersebut. Skuad Singo Edan juga menjadi salah satu pelopor gerakan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC).

"Arema tumbuh dan lahir di Malang, dan arek-arek Malang luar biasa membesarkan Singo Edan. Karena itu, di saat kita menghadapi situasi sulit, kami terpanggil untuk turut gotong royong membantu meringankan beban masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA: Melawan Petugas, Sidi Herwadi Langsung Ditembak Mati

Selain Arema, Persija Jakarta, Persib, Persebaya, sampai Barito Putera juga melakukan gerakan serupa. Mereka menunjukkan kepedulian untuk melawan penyebaran Virus Corona dan membantu mereka yang terdampak penyebaran Covid-19. (dkk/jpnn)

Klub Liga 1 2020 berlomba-lomba memberikan bantuan di tengah pandemi Corona atau COVID-19. Salah satu klub yang bergerak hari ini ialah Arema FC.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close