Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima TNI Hari Ini Bertolak ke Makassar, Cek Agendannya

Jumat, 02 April 2021 – 02:10 WIB
Panglima TNI Hari Ini Bertolak ke Makassar, Cek Agendannya - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat berbincang dengan Mgr Ignatius Suharyo, di Gereja Katedral Jakarta, Kamis (1/4) malam. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bakal berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (2/4) untuk meninjau sejumlah tempat ibadah di darah itu.

Dalam kunjungan itu, Marsekal Hadi bakal didampingi oleh Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Paulus Waterpauw.

"Kami akan mengecek tempat-tempat khususnya tempat ibadah di Makassar," kata Hadi saat meninjau pengamanan perayaan Paskah di Gereja Katedral Jakarta, Kamis (1/4) malam.

Dari Makassar, pria asal Malang itu akan bertolak ke Manokwari, Papua Barat untuk melakukan pengecekan pengamanan kegiatan ibadah di sana.

"Mudah-mudahan dari tiga tempat yang akan kami cek secara langsung, pengamanan yang akan dilaksanakan TNI-Polri, semuanya baik dan tidak ada masalah," ucap Hadi.

Dia juga mengatakan mulai Kamis malam aparat TNI-Polri menggelar kekuatan di titik-titik yang dianggap rawan di seluruh Indonesia.

Hal itu menurutnya sesuai perintah Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kewaspadaan dan memberikan keyakinan serta rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas ibadah maupun aktivitas sehari-hari.

"TNI dan Polri menggelar kekuatan di titik-titik terpilih di seluruh Indonesia mulai malam hari ini, baik di gereja, tempat-tempat keramaian, dan objek vital nasional," ucap Hadi. (cr3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bakal meninjau sejumlah lokasi di Makassar, Sulsel.

Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close