Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pansus Pelindo DPR Diminta Jangan 'Batuk', Kok Bisa?

Jumat, 13 November 2015 – 22:58 WIB
Pansus Pelindo DPR Diminta Jangan 'Batuk', Kok Bisa? - JPNN.COM
Guru Besar Komunikasi Politik Profesor Tjipta Lesmana. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Guru Besar Komunikasi Politik Profesor Tjipta Lesmana berharap Panitia Khusus (Pansus) PT Pelindo II DPR RI bisa menghapus ketidak-sukaannya selama ini terhadap DPR RI.

“Saya harus mulai dengan kata maaf. Sebetulnya saya sudah sangat benci dengan pansus-pansus DPR. Kali ini ada lagi Pansus Pelindo II yang saya ikuti ternyata sangat besar kasusnya dari semula hanya dugaan tindak pidana korupsi, cobalah kasus ini bisa merubah persepsi saya tentang DPR,” kata Tjipta Lesmana, di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Jumat (13/11).

Untuk memulainya, lanjut dia, jaga kesehatan pansus ini secara baik. "Jangan batuk-batuk dan flu apalagi masuk angin. Cobalah pansus kali ini benar sehat," harapnya.

Selain itu, Tijpta Lesmana mengingatkan pansus jalan terus untuk mengusut konspirasi politis di PT Pelindo II dan dugaan tindak pidana korupsi biar urusan Polri.

“Karena itu, saya mengajak media massa mendukung Pansus, kalau Pansus batuk-batuk dan kemudian masuk angin juga, saya berdiri paling di depan menggebuk Pansus ini. Soal pertemanan saya dengan semua pimpinan dan anggota Pansus biar jadi urusan belakangan," pungkasnya.(fas/jpnn)

JAKARTA – Guru Besar Komunikasi Politik Profesor Tjipta Lesmana berharap Panitia Khusus (Pansus) PT Pelindo II DPR RI bisa menghapus ketidak-sukaannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close