Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panwaslu Antisipasi Serangan Fajar

Selasa, 08 April 2014 – 02:01 WIB
Panwaslu Antisipasi Serangan Fajar - JPNN.COM

jpnn.com - MARABAHAN - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Kabupaten Barito Kuala (Batola) akan intensifkan pengawasan terkait praktik money politic atau serangan fajar yang mungkin terjadi beberapa jam sebelum pencoblosan.

Divisi Penindakan Pelanggaran, Panwaslu Batola, Murjani mengatakan,  pihaknya akan melakukan pengawasan ketat.

”Kami akan lebih memaksimalkan pengawasan di titik-titik rawan yang sudah diidentifikasi, agar serangan fajar atau money politic tak sampai terjadi,” katanya.

Bahkan dijelaskannnya, pihaknya akan bersiaga setiap saat dan menerima laporan kapan saja. Peran serta masyarakat juga diharapkan dalam pengawasan pemilu ini.

”Segera laporkan kalau mengetahui adanya serangan fajar. Kalau perlu sama buktinya baik itu foto atau video saat serangan fajar,” terangnya.

Diungkapkan Murjani, pihaknya akan menindak tegas apabila ada caleg atau parpol yang melakukan serangan fajar. ”Penindakan tegas akan kami lakukan, kalau ada caleg atau parpol yang terbukti melakukan serangan fajar,” ujarnya.

Dalam pengawasan ini, Panwaslu Batola akan dibantu 1.360 orang relawan yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat. Para relawan akan memberikan informasi dugaan pelanggaran kepada panwaslu kabupaten melalui PPL atau panwaslu kecamatan. (shn)

MARABAHAN - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Kabupaten Barito Kuala (Batola) akan intensifkan pengawasan terkait praktik money politic atau serangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close