Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parade Jersey Negara Peserta Euro 2016 (1)

Kamis, 09 Juni 2016 – 19:21 WIB
Parade Jersey Negara Peserta Euro 2016 (1) - JPNN.COM
Jersey tandang Jerman salah satu yang jadi sorotan. FOTO: UEFA & adidas

jpnn.com - PARIS - Kurang lebih 24 jam lagi, pagelaran akbar Euro 2016 bakal bergulir. Sebanyak 24 tim akan bertanding dengan identitas masing-masing, termasuk jersey.

Produsen apparel asal Jerman, adidas tercatat jadi penyuplai terbanyak dengan sembilan kontestan. Sementara Nike menempati urutan kedua dengan enam negara peserta, disusul PUMA lewat empat peserta.

Di Grup A, tuan rumah Prancis mengandalkan desain simpel nan futuristik dari Nike. Kostum kandang beraroma biru khas Les Bleus sementara jersey away berwarna putih dengan aksen biru dan merah melambangkan bendera negara.

Sementara dua kontestan, Albania dan Rumania menggunakan apparel berbeda, Macron dan Joma. Peserta grup A lainnya, Swiss menggunakan jersey buatan PUMA.

Parade Jersey Negara Peserta Euro 2016 (1)

Duo adidas, Rusia dan Wales, mendominasi grup B yang juga diisi Inggris serta Slovakia. Sorotan tertuju pada jersey The Three Lions yang diwarnai aksen biru muda mirip abu-abu di bagian lengan.

Terakhir di grup C, perubahan besar diusung Jerman pada kostum tandangnya yang berwarna abu-abu dan hitam. adidas amat mendominasi dengan tiga peserta, Irlandia Utara dan Ukraina di grup ini, dilengkapi dengan desain Nike yang akan dikenakan Polandia. (feb/JPNN)

PARIS - Kurang lebih 24 jam lagi, pagelaran akbar Euro 2016 bakal bergulir. Sebanyak 24 tim akan bertanding dengan identitas masing-masing, termasuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close