Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parsons-Harden Bikin Rockets Terbang Tinggi

Minggu, 03 November 2013 – 19:51 WIB
Parsons-Harden Bikin Rockets Terbang Tinggi - JPNN.COM

jpnn.com - UTAH- Houston Rockets terbang kian tinggi di awal musim NBA 2013. Dwight Howard dkk terus saja memetik poin absolut. Terbaru, Rockest sukses menekuk tuan rumah Utah Jazz dengan skor 104-93 dalam laga yang dilangsungkan di EnergySolutions Arena, Utah, Minggu (3/11) WIB.

Namun Rockets sempat tampil melempem di paruh pertama. Howard dkk kalah 19 poin. Rockets baru bangkit di babak kedua. Kolaborasi Jeremy Lin, James Harden dan Chandler Parsons mampu membuat Rockets tampil sangat digdaya.

Seperti biasa, Harden selalu menjadi pemain yang tampil gemilang. Pemain berjenggot tebal tersebut membukukan 23 poin, empat rebound dan lima assist. Namun, kali ini Harden tak sendiri. Parsons juga tampil sangat memukau dengan 24 poin dan 12 rebound.

Hasil itu memiliki arti yang bertolak belakang untuk kedua tim. Bagi Jazz, itu adalah kekalahan ketiga beruntun di awal musim. Hasil minor itu juga yang pertama bagi Jazz sejak pindah ke Salt Lake City pada 1979 silam.

Sementara, bagi Rockets, kemenangan tersebut membuat mereka berstatus unbeaten team. Dalam tiga laga,  Howard dkk selalu keluar lapangan dengan kepala tegak. (jos/jpnn)

UTAH- Houston Rockets terbang kian tinggi di awal musim NBA 2013. Dwight Howard dkk terus saja memetik poin absolut. Terbaru, Rockest sukses menekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA