Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Demokrat Ditolak di NTT, Hanya AHY yang Bisa Membereskan

Kamis, 03 Februari 2022 – 21:22 WIB
Partai Demokrat Ditolak di NTT, Hanya AHY yang Bisa Membereskan - JPNN.COM
Aksi damai Simpatisan Demokrat untuk Jeriko di Taman Nostalgia, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur Foto : Meylinda Putri Yani Mukin

jpnn.com, KUPANG - Simpatisan Jeriko di Kota Kupang melakukan aksi damai menolak segala jenis kegiatan Partai Demokrat NTT, Kamis (3/1).

Tujuan dari aksi tersebut adalah meminta Kapolda NTT untuk menghentikan seluruh kegiatan Partai Demokrat, sebelum Agus Harimurti Yudhoyono secara langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada Jeriko.

Aksi damai ini dimulai pada pukul 11.00 Wita dengan rute dari Taman Nostalgia dan berakhir di Mapolda Nusa Tenggara Timur.

"Ini adalah aksi awal kami. Jika Polda Nusa Tenggara Timur tidak memberikan warning pada Partai Demokrat, kami akan memberikan aksi lebih besar lagi," tutur Yonatan Gah, salah satu simpatisan Jeriko.

Para simpatisan Jeriko yang mengikuti aksi damai terlihat membawa berbagai poster dan spanduk yang bertuliskan kritikan mereka terhadap AHY.

Kegiatan aksi damai ini dikawal langsung oleh aparat kepolisian Polda NTT mulai dari Taman Nostalgia hingga ke mapolda.

Simpatisan Jeriko yang dalam orasinya mengaku mewakili 80.000 warga Kupang, merasa kecewa terhadap keputusan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (mcr2/jpnn)

Penolakan terhadap Partai Demokrat kembali muncul di NTT, massa mendesak AHY turun langsung membereskan masalah yang ada

Redaktur : Adil
Reporter : Meylinda Putri Yani Mukin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close