Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Emas Indonesia Bakal Diarak di Kota Pahlawan

Kamis, 08 September 2016 – 21:13 WIB
Pasangan Emas Indonesia Bakal Diarak di Kota Pahlawan - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Pasangan emas Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan diarak keliling Surabaya dan sekitarnya, Jumat (9/9). Ganda campuran yang sukses mempersembahkan emas untuk Indonesia di Olimpiade Rio 2016 itu bakal menyapa warga.

Owi/Butet, panggilan karib Tontowi/Liliyana diarak keliling Kota Pahlawan dan sekitarnya sebelum dihadirkan pada perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016, sore harinya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, konvoi Owi-Butet akan berangkat dari Bandara Juanda menuju Grahadi. ''Arak-arakan tersebut tidak lewat tol,'' kata Adewira. 

Rombongan mulai berangkat dari Juanda pukul 15.00. Rute yang akan dilewati antara lain Aloha – Bundaran Waru – Jalan Ahmad Yani – Wonokromo – Raya Darmo – Urip Sumoharjo – Basuki Rahmat – Embong Malang – Blauran – Praban – Tunjungan dan berakhir di Grahadi. 

"Tidak ada penutupan dan pengalihan arus. Sebab arak-arakan hanya bergerak di satu lajur kiri,'' jelas alumnus Akpol 1999 itu. (gun/dos/jpnn)

SURABAYA - Pasangan emas Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan diarak keliling Surabaya dan sekitarnya, Jumat (9/9). Ganda campuran yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close