Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasca Aksi Damai 4/11, 2.185 Prajurit TNI Terima Pengarahan Presiden

Selasa, 08 November 2016 – 02:33 WIB
Pasca Aksi Damai 4/11, 2.185 Prajurit TNI Terima Pengarahan Presiden - JPNN.COM
Presiden RI Joko Widodo didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan ucapan selamat kepada prajurit TNI usai memberikan pengarahan di Lapangan Apel Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Senin (7/11). FOTO: Dok. Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi atas soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas negara menjaga keamanan Jakarta dan Tanah Air dengan cara-cara yang persuasif, sehingga aksi damai yang digelar 4 November dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Hal tersebut dikatakan Presiden RI Joko Widodo didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat pengarahan kepada 2.185 Prajurit TNI AD, AL dan AU, di Lapangan Apel Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Senin (7/11).

Presiden juga menyampaikan soliditas TNI dan Polri akan dapat mempersatukan ras, suku dan agama yang berbeda-beda di negara Indonesia, sehingga dapat mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Soliditas TNI dan Polri yang telah ditunjukkan di lapangan pada saat pengamanan aksi damai, tanggal 4 November 2016 agar terus di jaga di semua tingkatan, dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas negara,” tegasnya.(fri/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi atas soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas negara menjaga keamanan Jakarta dan Tanah Air

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA