Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasca-melahirkan, Indah Kalalo Turun 15 Kg dalam Enam Bulan

Jumat, 24 Oktober 2014 – 05:05 WIB
Pasca-melahirkan, Indah Kalalo Turun 15 Kg dalam Enam Bulan - JPNN.COM

jpnn.com - MODEL dan aktris Indah Kalalo ternyata bisa kembali singset dalam enam bulan pasca-melahirkan anak keduanya. Menurutnya, dia berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram (kg) dalam waktu singkat.

Lantas, apa rahasianya? ”Aku konsisten olahraga. Mulai dari zumba, gym, hingga yoga. Semua dipadukan,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (23/10).

Baginya, memiliki tubuh ideal itu bukan sekedar ”modal” di dunia hiburan. Tapi lebih daripada itu, dirinya sangat peduli terhadap kesehatan.

”Secara naik berat badan 20 kg kan, jadi benar-benar setelah melahirkan olahraga. Kalau diet belum berani karena masih menyusui. Lebih ke kurangin makan. Misalnya aku ngurangin nasi, perbanyak makan sayur dan buah,” ujarnya berbagi tips sehat.

Cara itu pun dirasa sangat efektif untuk menurunkan berat badannya. Hanya dalam waktu enam bulan, tubuh Indah kembali ideal.

”Yang puas bukan cuma aku, tapi juga suami. Yah pokoknya senang punya badan kembali singset. Walaupun wajar kalau agak gemuk karena sudah punya anak dua,” ungkapnya lantas tersenyum.

Dengan berat badan yang ideal, kini Indah sudah mulai menerima tawaran akting kembali. ”Yah tapi nggak terlalu banyak juga. Karena anakku kan masih ASI,” pungkasnya.(ash)

MODEL dan aktris Indah Kalalo ternyata bisa kembali singset dalam enam bulan pasca-melahirkan anak keduanya. Menurutnya, dia berhasil menurunkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close