Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pastikan RD Didepak

Sabtu, 21 Desember 2013 – 22:51 WIB
Pastikan RD Didepak - JPNN.COM
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- SEA Games 2013 bisa menjadi ajang terakhir untuk Rahmad Darmawan (RD) di timnas Indonesia. PSSI menyatakan tidak mungkin lagi memberi mandat kepada RD yang hanya memberikan dua medali perak kepada Indonesia secara beruntun.

Namun bukan karena RD gagal di SEA Games 2013 yang jadi pertimbangan PSSI. Alasan utama PSSI adalah karena RD tidak boleh rangkap jabatan. Saat ini RD sudah resmi menjadi pelatih Persebaya.

"Coach RD sudah tidak mungkin. Karena dia melatih Persebaya. Pelatih timnas itu tidak boleh rangkap jabatan," kata Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti di Kawasan Senayan Jakarta, Sabtu (21/12) malam.

Pelatih ke depan, kata Nyalla, tidak boleh melatih klub karena harus konsentrasi di timnas. La Nyalla juga mengharapkan, pelatih timnas adalah pelatih lokal.

"Bisa jadi coach Aji Santoso, bisa juga Nil Maizar. Semua masih dalam taraf seleksi. Yang pasti kita akan adakan tes kepada pelatih untuk nantinya akan kami tentukan," tambah Nyalla. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- SEA Games 2013 bisa menjadi ajang terakhir untuk Rahmad Darmawan (RD) di timnas Indonesia. PSSI menyatakan tidak mungkin lagi memberi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA