Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasukan Militer Gagal Taklukkan Beruang Madu

Minggu, 28 Agustus 2016 – 21:36 WIB
Pasukan Militer Gagal Taklukkan Beruang Madu - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akhirnya menang dengan skor 2-0 atas tamunya, PS TNI dalam lanjutan ISC A di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu (28/8) malam. 

Dua gol kemenangan tim berjuluk Beruang Madu itu dihasilkan Heri Susanto pada menit ke-7 dan Siswanto pada menit ke-76.

Sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan, Persiba langsung tampil menggebrak. Mereka mampu unggul saat laga memasuki menit ke-7 via Heri Susanto.

Unggul 1-0 membuat Persiba bermain semakin percaya diri dan berusaha untuk menambah gol. Tapi, usaha itu belum berhasil dan babak pertama berakhir dengan 1-0

Pada babak kedua, Persiba mencoba tampil lebih tenang, dan tak meladeni permainan cepat yang berusaha ditampilkan pasukan militer. Tempo permainan, mampu dikendalikan PS TNI.

Kesabaran tuan rumah dan terburu-burunya PS TNI, membuat pasukan militer lengah. Hasilnya, melalui sebuah serangan, gol tercipta via kaki Siswanto. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. (dkk/jpnn)

BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akhirnya menang dengan skor 2-0 atas tamunya, PS TNI dalam lanjutan ISC A di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close