Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paul Pierce Bukukan Triple Double Ketiga Musim Ini

Sabtu, 30 Maret 2013 – 16:22 WIB
Paul Pierce Bukukan Triple Double Ketiga Musim Ini - JPNN.COM
Bintang Bolton Celtic Paul Pierce. FOTO: Getty Images
BOSTON - Paul Pierce menjalani salah satu laga terbaiknya ketika Boston Celtics menjamu Atlanta Hawks di TD Garden, Boston Sabtu WIB. Pierce sukses membukukan triple double dengan 20 poin serta masing-masing sepuluh assist dan rebound. Kegemilangan Pierce sukses membantu Celtics memukul Hawks dengan skor cukup telak 118-107.

jpnn.com - Catatan itu merupakan yang ketiga yang dibukukan Pierce musim ini. Kali pertama ialah pada 27 Januari lalu. Triple double tersebut juga merupakan yang kesepuluh sepanjang karir Pierce.

Meski membukukan triple double, catatan yang dibukukan Pierce bukanlah yang tertinggi di pertandingan tersebut. Adalah Jeff Green yang sukses menjadi top skor dengan koleksi 27 poin. Sumbangsih signifikan lainnya dilakukan Jason Terry yang menyumbangkan 24 angka.

Yang membahagiakan, kemenangan tersebut diraih tanpa kehadiran point guard utama Rajon Rondo yang masih menjalani recovery setelah operasi ACL bulan lalu. Tapi, semua catatan yang dibukukan para pemain Celtics memang kalah dibanding Pierce. Tak heran, Pierce panen pujian berkat aksi-aksinya di pertandingan tersebut. Kegemilangan Pierce juga membuat Celtics sukses membukukan poin tertinggi sepanjang musim ini.

“Dia adalah pemain yang sangat cerdas. Namun dia tidak pernah terburu-buru. Pada saat dia mencoba mencetak poin, akan terjadi double team. Dia tinggal passing ke pemain lain. Dan dia melakukannya dengan sangat baik,” terang pelatih Celtics Doc Rivers setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)

BOSTON - Paul Pierce menjalani salah satu laga terbaiknya ketika Boston Celtics menjamu Atlanta Hawks di TD Garden, Boston Sabtu WIB. Pierce sukses

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA