Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paul Pogba: Juve Tak Pilih-pilih Lawan

Jumat, 21 Maret 2014 – 10:43 WIB
Paul Pogba: Juve Tak Pilih-pilih Lawan - JPNN.COM

jpnn.com - FLORENCE—Juventus memastikan satu tempat di babak delapan besar UEFA Cup. Hasil tersebut diraih tim asuhan pelatih Antonio Conte ini setelah  menang 1-0 atas tuan rumah Fiorentina dalam laga leg kedua babak 16 besar UEFA cup, Jumat (21/30 dini hari WIB.

‘’Kami sangat bahagia karena kami menunjukkan  keinginan kami yang besar untuk menang, motifasi kami yang kuat,’’ ujar gelandang muda Juventus, Paul Pogba usai pertandingan seperti dilansir situs resmi UEFA.

Di babak perempat final juara bertahan Liga Italia ini akan menantang satu dari tujuh tim yang juga lolos ke delapan besar. Mereka adalah Sevilla, Valencia, Porto, Benfica, FC Basel, AZ Alkmaar atau Olympique Lyon.

Pogba menyebut timnya siap melawan tim manapun yang ditentukan dari hasil pengundian panitia.

‘’Siapa yang  ingin saya  hindari di perempat final? Tidak ada yang secara khusus karena kami tidak takut tim mana pun. Kami memainkan sepakbola kami, kami adalah Juve,’’ sambungnya. (zul/jpnn)

 

 

FLORENCE—Juventus memastikan satu tempat di babak delapan besar UEFA Cup. Hasil tersebut diraih tim asuhan pelatih Antonio Conte ini setelah 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA