Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB ISSI Kembali Kirim Atlet ke Luar Negeri

Kamis, 05 September 2013 – 16:33 WIB
PB ISSI Kembali Kirim Atlet ke Luar Negeri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Kesempatan emas kembali menghampiri PB ISSI. Mereka mendapat kesempatan untuk mengirimkan pembalap mudanya berlatih di luar negeri. Kali ini, dua pembalap Prima Pratama terpilih mengikuti TC di Korsel, 2-20 Oktober mendatang.

Mereka ialah Tyas Ajisa dan Agustine D. Keduanya dipilih secara langsung oleh UCI selaku organisasi balap sepeda Internasonal. Pelatih Timnas, Rudy Dwi Januar mengatakan, pemilihan tersebut tak lepas dari keaktifan yang dilakukan PB ISSI.

Salah satunya ialah dengan selalu mengirimkan catatan prestasi para pembalap muda. Nah, UCI ternyata kagum dengan catatan kedua pembalap muda itu. Hal itulah yang membuat UCI tak ragu menarik keduanya ke Korsel.

“Kesempatan ini harus dimanfaatkan seoptimal mungkin agar pembalap junior Indonesia memiliki pengalaman. Menjalani latihan bersama atlet-atlet dari Asia tentu akan sangat berguna,” terang Rudy.

PB ISSI kian semringah karena tak akan mengeluarkan banyak biaya untuk menanggung kedua pembalap muda tersebut. Pasalnya, sesuai tradisi, UCI akan menanggung tiket para pembalap yang diundang.

“Kini tinggal menyiapkan uang saku mereka selama di Korsel. Ini sangat bagus untuk kemajuan balap sepeda di Indonesia. Sebab, selama ini, pembalap junior Indonesia cukup bagus,” tegas Rudy. (jos/jpnn)

JAKARTA- Kesempatan emas kembali menghampiri PB ISSI. Mereka mendapat kesempatan untuk mengirimkan pembalap mudanya berlatih di luar negeri. Kali

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close