Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB ISSI Kirim Pembalap Muda ke Turki

Selasa, 03 September 2013 – 21:23 WIB
PB ISSI Kirim Pembalap Muda ke Turki - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Kesempatan emas menghampiri PB ISSI. Induk balap sepeda tanah air tersebut berhak mengirimkan atlet mudanya untuk tampil di kejuaraan balap sepeda nomor road race di Turki 6-8 September mendatang.

Bagi PB ISSI, hal itu merupakan peluang besar untuk meningkatkan mental para pembalap muda. Apalagi, PB ISSI juga tak mengeluarkan banyak biaya. Itu terjadi setelah UCI (International Cycling Union (UCI) memberikan bantuan kepada PB ISSI.

Bantuan itu di antaranya ialah tiket pesawat pulang-pergi. Alhasil, PB ISSI hanya perlu mencari dana untuk membiayai penginapan serta akomodasi selama di Turki. Pelatih Timnas, M Hadi mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan kejuaraan tersebut dengan maksimal.

“Bantua yang diberikan UCI memang sangat membantu. Kejuaraan itu sangat penting bagi anak-anak untuk menempa mental bertanding. Ini akan menjadi bekal berharga bagi mereka,” terang Hadi, Selasa (3/9).

PB ISSI tak berani mematok target muluk-muluk di kejuaraan tersebut. Sebab, persaingan di even itu bakal sangat ketat. Itu terjadi karena para pembalap muda dari berbagai negara bakal turun gelanggang.

“Para pembalap muda harus memiliki banyak pengalaman sebelum masuk ke level senior. Kami harapkan, pola Prima Pratama ini tetap dipertahankan. Dengan harapan nantinya balap sepeda Indonesia akan mendapatkan prestasi puncak,” tegas Hadi. (jos/jpnn)

JAKARTA- Kesempatan emas menghampiri PB ISSI. Induk balap sepeda tanah air tersebut berhak mengirimkan atlet mudanya untuk tampil di kejuaraan balap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close