Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBB Tak Pernah Bicarakan Pilpres dengan Gerindra

Minggu, 29 April 2018 – 14:43 WIB
PBB Tak Pernah Bicarakan Pilpres dengan Gerindra - JPNN.COM
Bendera Partai Bulan Bintang (PBB)

jpnn.com, JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) membantah pernah diajak bicara Partai Gerindra terkait Pilpres 2019.

Menurut Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer, sejauh ini belum ada partai koalisi dari kubu petahana atau Prabowo Subianto yang membuka komunikasi soal pilpres.

"Sampai saat ini PBB belum pernah diajak bicara soal capres-cawapres, apalagi pemenangan salah satu calon," kata dia dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Sabtu (29/4).

Ferry beranggapan, partainya tidak dilirik dua kubu itu karena tak punya kursi di parlemen. Karena itu, tegas Ferry, PBB lebih memilih fokus memenangkan Pileg 2019 ketimbang Pilpres.

"PBB fokus untuk menangkan Pileg 2019 dan target PBB sembilan persen. Jadi PBB sekarang konsen ke pileg dengan gerakan konsolidasi nasional sampai ke anak ranting siap menangkan PBB 2019 nomor 19," pungkas dia.

Sebelumnya, Partai Gerindra bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah meresmikan posko Sekretariat Bersama (Sekber) untuk Pilpres 2019. Sekber itu sendiri telah diresmikan di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4)

Selain Gerindra dan PKS, ada sejumlah partai politik lain yang disebut-sebut ikut mendukung pembentukan Sekber tersebut, di antaranya PAN dan PBB. (tan/jpnn)

Partai Bulan Bintang (PBB) membantah pernah diajak bicara Partai Gerindra terkait Pilpres 2019

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close