Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBFC Diserang Usai Kalahkan Surabaya United

Selasa, 15 Desember 2015 – 01:28 WIB
PBFC Diserang Usai Kalahkan Surabaya United - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - SLEMAN - Pusamania Borneo FC mendapat pengalaman pahit usai meraih kemenangan 2-1 atas Surabaya United, Minggu (13/12). Dalam perjalanan pulang dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, ke Hotel UNY, bus yang ditumpangi ditimpuki oknum tak bertanggug jawab.

Laman resmi klub menulis, Bus PBFC dijelaskan mengalami dua kali pelemparan dengan batu sebesar kepalan tangan. Bus yang ditumpangi juga dilempar cat. Bus bagian depan pun dilumuri cat berwarna hitam.

"Penyerangan terhadap pemain PBFC ini tidak jelas motifnya apa. Kami tidak pernah bertemu klub asal Sleman. Tapi katanya ada pihak yang menyalahkan kami atas kasus sepak bola gajah. Ya, kami rasa itu salah alamat," terang Manajer Operasional PBFC, Farid Donlego.

PBFC merasa kecewa. Mereka menyerahkan kepada pihak berwajib. PBFC berharap ke depan hal tersebut tak terulang sehingga meminta pengamanan lebih lagi. (jos/jpnn)

SLEMAN - Pusamania Borneo FC mendapat pengalaman pahit usai meraih kemenangan 2-1 atas Surabaya United, Minggu (13/12). Dalam perjalanan pulang dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close